Remas Jami' Gelar Hataman Alqur'an

Remas Jami' Dukun Gelar Hataman Bersama

Info Gres, Masjid Jami' Dukun (8/4/2024) Bertempat di Serambi Masjid Jami' Dukun Gresik Puluhan Remaja Masjid Jami' Melakukan Hataman Alquran, pada Ramadhan 1445H. Ini Remaja Masjid Jami' Dukun Telah menghatamkan 10 kali hataman Alquran. 

Pembacaan Alquran seperti biasa dimulai setelah Solat Tarawih hingga pukul 11.00 kadang sampai 12.00, jika melebihi pukul 11 malam maka Speaker Luar Masjid dimatikan Kata Saudara Rif'an (Ketua Remas), masih kata Rif'an Tadarrus Tahun ini Istimewa karena Bisa menghatamkan 10 kali Hayaman hingga Malam 29 Ramadhan ini dan yang Lebih Istimewa lagi hataman malam 29 ini ditutup dengan Makan Bersama menunya Asem Asem Balungan Khas Lasem.



Ketua Remas Jami' Dukun Berharap walaupun Tadarrus di masjid telah usah dan sudah Hataman namun jangan sampai berhenti membaca Alqurannya mari tetap kita baca Alquran sebanyak banyak walaupun dirumah, agar sisa Ramadhan ini Benar Benar bisa Full Ibadah. Dan keberkahanya bisa dirasakan dirumah masing masing.

Pembaca Doa pada Hataman Tadarrus Ramadhan 1445 H. Masjid Jami' Dukun Gresik kali ini dipimpin oleh Agus Ayik Mahfudz. Sebelum Doa Hatmil Quran Agus Ayik berdoa Agar Supaya Tadarrus Ramadhan Tahun depan pesertanya semakin meningkat. Sehingga keberkahan dan pahala akan semakin dirasakan dan mengalir kepada seluruh Takmir  Remas Terdahulu maupun yang Sekarang. [IG]

gudang syair

Saya adalah orang biasa dimata yang tidak mengenaliku..webku http://www.disiniadahikmah.blogspot.com selalu berusaha untuk sedikit bicara banyak menulis خير الكلام ما قل ودل

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama