Sertifikasi Guru Inpassing Cair Bulan Desember

Sertifikasi Guru Inpassing Cair Semua Bulan Desember 2023

INFO GRES- Gresik, 6 Desember 2023 - Kabar gembira bagi para guru non PNS seluruh Indonesia. Bahwa TPG Tunjangan Profesi Guru Inpassing akan segera dicairkan pada bulan Desember 2023 ini.


Tunjangan Profesi Guru Inpassing adalah tunjangan yang diberikan kepada guru non PNS yang sudah memiliki Surat Keputusan (SK)

Inpassing. SK Inpassing adalah surat yang diterbitkan oleh pemerintah untuk menyetarakan gaji pokok guru non PNS dengan gaji pokok guru PNS.


Pencairan TPG Inpassing ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan guru non PNS.


Hal ini disampaikan pada Acara puncak Kementerian Agama yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat, 24 November 2023, dihadiri langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia Gus Yaqut Cholil Qoumas.



Hadir pula dalam acara tersebut Dirjen Pendidikan Islam, M Ali Ramdhani, staff khusus, staff ahli dan tenaga Ahli Menteri Agama, jajaran pejabat Ditjen Pendis, para Kakanwil se Indonesia, dan pejabat eselon I, II, Kemenag RI, Ketua FGSNI serta ribuan guru se-Indonesia.


Sebanyak 1.055 guru yang tergabung dalam Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) hadir memenuhi undangan Dirjen Kementerian Agama RI.


Gus Yakut menyampaikan bahwa Tunjangan Profesi Guru (TPG) Inpassing akan di cairkan pada bulan Desember 2023. sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas terbitnya SK Inpassing bagi 98.972 guru madrasah di Indonesia.


Gus Yakut mengucapkan terima kasih kepada para guru atas pengabdian dan dedikasi mereka dalam mendidik anak bangsa.


Agus Mukhtar Sebagai Ketua FGSNI, mengatakan bahwa FGSNI walaupun dengan singkatan yang sama namun akan mengganti makna yang berbeda yaitu Forum Guru Sertifikasi Nasional Indonesia (FGSNI)


FGSNI ada sebagai bentuk komitmen bersama guna memperjuangkan kesejahteraan guru Indonesia imbuhnya. [IG]


gudang syair

Saya adalah orang biasa dimata yang tidak mengenaliku..webku http://www.disiniadahikmah.blogspot.com selalu berusaha untuk sedikit bicara banyak menulis خير الكلام ما قل ودل

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama