Pererat tali persaudaraan dgn zakat

Zakat Fitrah Pererat tali Persaudaraan

panitia dan Amil sedang mengcounter Mustahik

Info Gres, Diserambi Masjid Jami' Dukun Selepas Sholat Maghrib tgl 9 April 2024 Bertepatan dengan 1 Syawwal 1445 H. Telah Siap Siaga Para Aktifis Remas Jami' yang tergabung kedalam kepanitiaan dan Amil Zakat Fitrah.

Mereka Dengan Antusias menerima Para Muzakki yang hendak menyalurkan zakat fitrahnya melalui Kepanitian Zakat Fitrah yang ter SK melalui Lazisnu dan Basnas ini.

Animo Masyarakat terhadap kepanitian dan Amil Zakat Remas Jami' Dukun semakin meningkat dibanding Tahun sebelumnya 1443 H. Terbukti Untuk Tahun ini Panitia mencatat setidaknya ada sekitar 223 Muzakki Bahkan Untuk Tahun Ini ada juga yang menitipkan Zakat Maal Mereka sejumlah Rp 2.750.00,- kata ketua Panitia dan Amil Zakat Remas Jami' Dukun Sdr Alil Mafahir

aing panggilan akrab ketua panitia dan amil zakat Menambahkan, Untuk Ukuran Zakat Fitrah Sendiri Remas Jami' Dukun Memberi Aturan Harus Sesuai dengan Apa yang di Amanahkan oleh Pemerintah yakni 3 Kg Beras, sehingga jika dikalikan maka hasil Beras untuk Tahun ini berkisar Kurang lebih 669 kg atau dibulatkan menjadi 7 kuintal Beras.

Selanjutnya setelah Beras Beras yang diterima dari Muzakki terkumpul Panitia dan Amil Zakat Mencampur Beras beras tersebut dan menimbang kembali kemudian di Bungkus dengan Bungkus yang telah disediakan oleh Panitia dan Amil agar seragam.


Beras Zakat Fitrah Siap dibagikan kepada Mustahik

Untuk Mustahik sendiri Panitia betul betul melakukan tindakan yang ekstra hati hati agar supaya beras yang dititipkan kepada Panitia dan Amil tersampaikan kepada yang Berhak.

Selanjutkanya masih menurut Aing Beras beras tersebut harus sudah terbagikan kepada para Mustahik sebelum Jam 10 malam, agar tidak mengganggu Istirahat Para Mustahik. [IG]

#remasjamikdukun

#masjidjamiksukun

#Takmirmasjidjamikdukun

gudang syair

Saya adalah orang biasa dimata yang tidak mengenaliku..webku http://www.disiniadahikmah.blogspot.com selalu berusaha untuk sedikit bicara banyak menulis خير الكلام ما قل ودل

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama