Kementrian PDTT Teken MOU dengan STAI IU

Kementerian PDTT Teken MOU dengan STAI Ihyaul Ulum Gresik

Info Gres, Gresik 30 Nopember 2023. Bertempat di Aula MTs Ihyaul Dukun Gresik STAI Ihyaul Ulum Gresik kedatangan Rombongan Menteri PDTT (Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi) DR. (Hc) Abdul Halim Iskandar, M.Pd


Kedatangan beliau ke STAI Ihyaul Ulum Gresik, sudah lama ditunggu oleh Pihak  STAI, kedatangan Pak Menteri Bukan hanya untuk silaturrahim saja, namun dalam rangka Melaksanakan MOU serta PKB-Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Kementerian Desa PDTT dengan STAI Ihyaul Ulum Gresik.


Hadir dalam Acara tersebut Seluruh Dosen, Civitas Akademika STAI IU dan Seluruh jajaran pengurus Yayasan Pesantren Ihyaul Ulum serta Kepala dan Wakil Kepala Madrasah yang ada dibawah Naungan Yayasan Ponpes Ihyaul Ulum Dukun.


dalam sambutanya Ketua STAI Ihyaul Ulum menyampaikan Ribuan terima kasih kepada Seluruh Tamu terkhusus dari Kementerian. Beliau juga menceritakan sejarah berdirinya STAI Ihyaul Ulum yang tidak terlepas dari keinginan Masyayih Ihyaul Ulum agar bisa memfasilitasi mahasiswa yang tidak mampu berkuliah dikota bisa terakomodasi dengan keberadaan Sekolah Tinggi Ihyaul Ulum ini.


Ketua STAI sangat berterima kasih kepada Kementrian Desa. khususnya Bapak Menteri PDTT. yang berbesar hati memberi kesempatan kepada pihak STAI untuk bisa bekerja bersama dalam Penyelenggaraan TRI DARMA PERGURUAN TINGGI DI DESA. DAERAH TERTINGGAL DAN KAWASAN TRANSMIGRASI.


Selanjutnya, dilanjutkan penanda Tanganan MOU dan PKB (Penanda tanganan kesepakatan bersama) antara kedua belah pihak. serta pemberian cindera mata.


Acara dilanjutkan dengan Sambutan Bapak Mentri PDTT Dalam sambutanya Pak Halim menyampaikan permohonan maaf atas perubahan jadwal yang sempat tetunda dan baru hari ini bisa terealisasi. beliau juga mengatakan bahwa MOU dan penandatanganan kerja Bersama dengan STAI ini sebenarnya bisa diwakilkan kepada Wakil beliau Namun beliau mengatakan untuk melakukan kerja sama dengan Perguruan tinggi dilingkungan pesantren beliau wajib hadir sendiri dan melaksanakan penanda tanganan sendiri karena Perguruan tinggi di Pondok Pesantren lebih banyak Barokahnya, imbuh beliau.


Beliau juga mengucapkan selamat kepada para Mahasiswa Mahasiswi Yang Kuliah di STAI sebab Anda akan menjadi Manusia yang berbeda imbuh beliau. beliau juga berpesan kepada para Mahasiswa

jadilah The First (Mahasiswa yang Pertama)menemukan sesuatu jika tidak mampu maka

jadilah The Best (Mahasiswa yang terbaik) dikalangan mahasiswa perfuruan tinggi lain jika masih tidak mampu juga maka

Jadilah The Different (Mahasiswa yang tampil beda) dengan Mahasiswa yang lain. Beliau menambahkan pokoknya

Lulusan perguruan tinggi dibawah Naungan Pondok Pesantren Seperti STAI Ihyaul Ulum ini pasti bisa tampil beda.


Harapan terakhir beliau semoga seluruh mahasiswa diberi kemudahan dan diberi keberkahan dalam hidup. doa beliaupun diamini oleh seluruh hadirin.


Tepat jam 3.10 Acara ditutup dengan Doa oleh pemangku Pondok Pesantren Ihyaul Ulum Dukun KH. Afif Ma'shum [IG]


gudang syair

Saya adalah orang biasa dimata yang tidak mengenaliku..webku http://www.disiniadahikmah.blogspot.com selalu berusaha untuk sedikit bicara banyak menulis خير الكلام ما قل ودل

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama