Jurus Ngawurnya Sadarkan Seluruh Napi

Jurus NGAWUR Sang Ustadz Sadarkan Puluhan Napi di Gresik.



Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus Sholawatan dan Doa Bersama yang diadakan oleh Polres Gresik dan para Napi Rutan Polres Gresik tgl 12 Oktober 2023 kemarin beda dengan tahun tahun yang lalu


ditahun ini Polres Gresik mendatangkan Ustadz Alamul Huda, M.Pd.I. seorang Ustadz yang Nyentrik yang Terkenal dengan Jurus Ngawurnya, Siapakah beliau sebenarnya, beliau adalah Pengasuh Metal Cangkir Rungkut Surabaya.


Metal Cangkir Sendiri adalah singkatan dari Menata Mental dan Nyancang Pikir. Metal Cangkir adalah Majlis Pengajian yang beliau pimpin, Pengajian yang beliau adakan isinya tidak jauh dari bagaimana cara menata hati agar apa yang kita laksanakan selalu mendapat Ridlo Allah SWT.


Beliau juga dikenal sebagai Dosen UNKAFA Universitas Kiai Abdullah Faqih Suci Manyar Gresik beliau sendiri merupakan  Alumni Pondok Pesantren Mambaus Sholihin, beliau dianugerahi kemampuan menakjubkan dari Allah SWT, yaitu dengan mudah dapat menyentuh dan  menyadarkan mereka yang tersesat untuk kembali ke jalan yang di ridloi.


kemampuan yang jarang dimiliki orang lain inilah yang menjadikan, Ustadz nyentrik ini terkenal di Polres Gresik, Lamongan Tuban Bojonegoro dll. Bahkan Polda Jatim langganan tetap beliu untuk memberikan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada para tahanan.


Ustadz yang sejak mondok belum pernah meninggalkan Wirid Al Atthas ini memang Benar benar beda dengan yang lainya,Bawaanya Santai tapi serius tak heran jika ucapan beliau sedikit tapi sangat berbobot. terbukti ketika beliu ngobrol sesama dosen beliau selalu menjadi perhatian.


dan ini benar benar terbukti Saat beliau mengisi moment Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sholawatan dan doa bersama di Polres Gresik Kemarin 12/10 Nasehat beliau Mampu membuat seluruh Napi Lapas Polres Gresik Menangis Menyesali apa yang telah mereka Perbuat dan Lakukan dimasa lalu.


Lihat Video reel Saat Para Napi Menangis


Kegiatan Bimrohtal tersebut merupakan salah satu cara pendekatan Kepolisian dengan para tahanan. Kemudian memberikan motivasi agar nantinya saat kembali ke masyarakat agar tetap berguna dan tidak kembali lagi bermasalah dengan tindak pidana.


Bahkan Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom Saat Melihat Peritiwa Tersebut Mengatakan :

“Tidak ada kata terlambat untuk mengubah diri kita menjadi baik,”  dan beliau juga menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ustadz Alamul Huda yang mampu menyadarkan para tahanan untuk menjadi orang yang lebih baik lagi [IG]



gudang syair

Saya adalah orang biasa dimata yang tidak mengenaliku..webku http://www.disiniadahikmah.blogspot.com selalu berusaha untuk sedikit bicara banyak menulis خير الكلام ما قل ودل

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama