Kabar Gembira dari Trans Jatim

Rute Baru Trans Jatim Manjakan Warga Gresik Lamongan dan Madura

Info gres, Bagi anda yang biasa bepergian dan tidak punya kendaraan sendiri yang biasa naik mobil Lin dan harus naik turun ganti mobil atau Bus,ada Kabar gembira nih buat warga pantura Trans Jatim Rute Baru Segera Launching rute PACIRAN - GRESIK - SURABAYA - BANGKALAN

Bus Trans Jatim Koridor IV akan segera diluncurkan rute Bunder Gresik - Paciran Lamongan dan Koridor V rute Surabaya - Bangkalan.

Disediakan 15 unit bus pada Koridor IV;14 unit beroperasi dan satu unit sebagai cadangan. Koridor ini start mulai Bunder Gresik hingga Pelabuhan Paciran Lamongan hanya dikenakan tarif Rp 5.000.


Rute Bus ini nantinya akan melewati Sidayu hingga Pelabuhan Paciran. Jadi kalau mau ke WBL (Wisata Bahari Lamongan) bisa turun pas di depannya.


Sementara itu untuk Koridor V Surabaya - Bangkalan,akan melewati kawasan Wisata Religi Sunan Ampel Surabaya - Jembatan Suramadu, dan kawasan Makam Syaikhona Kholil Bangkalan Madura.


Jadi, Bus Trans Jatim koridor V ini bisa digunakan sebagai sarana wisata religi. 


Jumlah armada yang disediakan untuk koridor ini juga 15 unit; 14 beroperasi dan 1 unit untuk cadangan.

gudang syair

Saya adalah orang biasa dimata yang tidak mengenaliku..webku http://www.disiniadahikmah.blogspot.com selalu berusaha untuk sedikit bicara banyak menulis خير الكلام ما قل ودل

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama