MTs. Inklusif Pertama di Gresik

MTs Ihyaul Ulum Madrasah Inklusif Pertama di Gresik

Info Gres, Trawas 02 Nopember 2023, Bertempat di Arayanna Hotel & Resort Bimtek Pemenuhan Guru Pembimbing Khusus (GPK) yang diadakan oleh MTs. Ihyaul Ulum Dukun Gresik Selesai dilaksanakan.


Dalam sambutan Penutupan Acara Bimtek GPK Gus Syifa' Panggilan Akrab Kepala Madrasah Tsanawiyah Ihyaul Ulum Dukun Mengucapkan Terima Kasih Banyak kepada seluruh Pemateri dari UNESA yang telah berbagi Ilmu selama 4 Hari kepada para Pendidik dan tendik MTs. Ihyaul Ulum, Gus Syifa' berharap supaya ilmu yang didapat dalam Bimtek tersebut dapat di aplikasikan di Madrasah Tercinta.

Beliau mengatakan Bahwa MTs. Ihyaul Ulum Dukun walaupun belum resmi membuka diri sebagai Madrasah Inklusif namun pada kenyataanya sudah Ada beberapa Peserta Didik Penyandang Disabilitas (PDPD) ditahun ajaran 2023-2024 ini, lebih lanjut beliau mengatakan ditahun Ajaran Mendatang MTs. IU Sudah Harus Siap menjadi Madrasah Tsanawiyah Inklusif. ucapan beliau di Amini oleh seluruh Pendidik dan Tenaga pendidikan Peserta Bimtek.


Bu Ima sebagai wakil dari Unesa juga salah satu pemateri GPK mengatakan bahwa sepulang dari Bimtek dipacet ini seluruh pendidik akan mendapatkan Sertifikat dengan total 32 jam. beliau berharap sertifikat tersebut tidak hanya untuk keren kerenan Namun sebagai Bukti Bahwa seluruh Pendidik di MTs. Ihyaul Ulum Sudah siap menuju sekolah Inklusif.


Dokumentasi penyerahan MOU Unesa dan MTs. Ihyaul Ulum Gresik

di Akhir Acara, dilakukan Penyerahan Memorandum Of Agreement atau Perjanjian Pelaksanaan Kerjasama Antara MTs. Ihyaul Ulum Dukun Gresik dengan Pihak UNESA yang diwakili oleh ibu Ima Kurrotun Ainin, S.Pd. M.Pd. dan diterima langsung oleh Kepala Madrasah Bpk Syifaul Fuad, M.Pd. 


Dokumen MOU Unesa dan MTs. Ihyaul Ulum


dalam Perjanjian disebutkan bahwa PARA PIHAK sepakat untuk mengadakan Perjanjian Kerja Sama tentang Pengembangan Kompetensi Guru yang selanjutnya disebut dengan Perjanjian Pelaksanaan Kerja Sama dengan ketentuan dan syarat-syarat yang telah disepakati. [IG]


#MadrasahInklusif

#MTsInklusifPertama


gudang syair

Saya adalah orang biasa dimata yang tidak mengenaliku..webku http://www.disiniadahikmah.blogspot.com selalu berusaha untuk sedikit bicara banyak menulis خير الكلام ما قل ودل

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama