IKAPPI Peduli Terhadap Sesama

IKAPPI buka Donasi Untuk Korban Kebakaran Kalirejo


Info Gres, Kebakaran yang menimpa Rumah Ibu MUNIROH (65 thn) dan AINUR RIFA' (50 thn) Alamat Desa Kalirejo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik pada hari sabtu 21 Oktober kemarin menyisakan kesedihan sebab 2 Rumah Korban yang terbuat dari Kayu sama sekali tidak tersisa alisan Hangus terbakar semua, Bahkan Benda berharga yang ada di kedua Rumah tidak dapat diselamatkan.


Ibu Muniroh dan Bapak Ainur Rifa' adalah Alumni Pondok Pesantren Ihyaul Ulum Dukun Gresik Bahkan Putra dari Bapak Ainur Rifa' Masih tercatat sebagai Santri Ponpes Ihyaul Ulum.


Alumni Ponpes Ihyaul Ulum yang Tergabung Dalam Wadah IKAPPI - Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Ihyaul Ulum, Gerak Cepat berusaha untuk meringankan beban penderitaan korban dengan mengajak Sesama Alumni dan Para Muhsinin untuk bersama sama meringankan beban Saudaranya dengan membuka Donasi.


Donasi yang terkumpul nantinya seratus persen akan diberikan kepada kedua korban Donasi bisa berbentuk uang maupun barang serta jasa.


Donasi dapat dikirim ke rekening:

3183-01-026468-53-8 (BRI)

A.n. MUHAMMAD RIF'AN

gudang syair

Saya adalah orang biasa dimata yang tidak mengenaliku..webku http://www.disiniadahikmah.blogspot.com selalu berusaha untuk sedikit bicara banyak menulis خير الكلام ما قل ودل

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama